Minggu, 15 Februari 2015

Mempertahankan Tubuh Langsing Alami



 Tubuh ramping tanpa olahraga.

tubuh langsing alami
Jika anda ingin tetap terlihat ramping tapi enggan berolahraga, maka itu adalah hal yang sulit untuk dilakukan. Meskipun sebenarnya bisa saja dilakukan, tetapi olahraga adalah suatu kegiatan yang sangat baik bagi kebugaran tubuh anda sendiri.
Untuk sebagian orang, tubuh ramping merupakan anugerah dari Tuhan, mau makan sebanyak apapun, bentuk tubuhnya tetap langsing. Pada dasarnya terjadinya obesitas karena pola makan yang tidak teratur bahkan cenderung asal-asalan. Kebiasan meninggalkan sarapan termasuk hal dapat memicu terjadinya obesitas, kenapa? Karena dengan
melewatkan makan pagi, anda akan cenderung makan lebih banyak pada siang hari.
Makan pagi yang bergizi tinggi akan sangat baik untuk dimulainya hari anda. Apabila memungkinkan, kurangi makanan yang berlemak tinggi di pagi hari, misalnya susu rendah lemak.

Banyak minum air putih

Perbanyaklah minum air putih untuk membantu sistem pencernaan pada tubuh anda. Air diperlukan dalam
membantu melangsingkan tubuh secara alami
metabolisme tubuh untuk membilas sisa-sisa kolesterol atau lemak sekalipun dari sistem pencernaan anda. Meskipun tidak semua lemak akan terbilas, setidaknya tidak semua lemak yang anda dapat dari makanan akan terserap oleh tubuh.
Memperbanyak makan buah-buahan dan sayuran segar akan sangat membantu untuk mempertahankan bentuk tubuh anda dalam keadaan langsing alami. Buah dan sayuran segar dikenal dengan kadar serat yang cukup tinggi, sehingga akan sangat berguna sekali dalam pengeluaran racun dalam tubuh.
Hindari mengkonsumsi makanan ringan pada malam hari atau menjelang tidur. Hal tersebut juga menjadi salah satu faktor bertambahnya berat badan. Tentunya anda tidak menginginkannya bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar