Rabu, 11 Februari 2015

Buah Pelangsing Alami



Sulit dipercaya memang apabila ada buah-buahan yang dapat membuat tubuh langsing secara alami. Tidak hanya mendapat tubuh indah ideal tetapi juga dapat mengeluarkan atau menetralisir racun di dalam tubuh.


Apel
buah pelangsing alami
Apel memiliki peranan penting dalam pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit. Apel memiliki kandungan antioxidan dan serat yang memiliki manfaat besar bagi kesehatan tubuh. Dibawah ini adalah beberapa manfaat yang didapat apabila sering mengkonsumsi apel.
·         Gigi akan lebih putih dan sehat ketika mengunyah apel dan juga bisa mengurangi kerusakan gigi karena bakteri.
·         Berbagai studi telah membuktikan bahwa kandungan flavonol dalam apel dapat mengurangi resiko terhadap kanker pancreas.
·         Apel memiliki serat larut yang mampu mengendalikan gula darah dan mengikat lemak sehingga dapat mengurangi kadar kolesterol. Selain itu kandungan anti inflamasinya dapat memulihkan infeksi lebih cepat pada para penderita diabetes.
·         Mencegah terbentuknya batu empedu.
·         Menjaga berat badan
·         Kandungan antioxidan pada apel yang disebut quercetin dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.


Kiwi
buah serat alami
Kiwi merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin dan serat. Buah kiwi kaya akan kalsium, fosfor, zat besi, kalium dan unsur mineral lainnya serta berbagai macam vitamin. Kiwi buah yang sangat bergizi dan kaya akan air. Terlebih kiwi memiliki reputasi sebagai buah yang memiliki kandungan vitamin C tertinggi diantara buah yang ada. Tingginya kandungan serat pada kiwi dapat mengurangi kadar kolesterol, mengurangi resiko penyakit jantung dan serangan jantung. Serat pada buah kiwi juga berguna untuk menekan nafsu makan, salah satu pilihan buah bagi mereka yang melakukan diet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar